Protection Rubber Column

Protection Rubber Column.

(Karet Pelindung Kanal H)
digunakan secara ekstensif dalam industri dan konstruksi saat ini. Protection Column Rubber lebih banyak digunakan untuk melindungi kanal atau kolom dari benturan forklift, Kendaraan yg berada didalam pabrik, Trolly barang ataupun Pekerja yang melintas di pabrik itu sendiri.
Warna dari Pelindung Kanal ini memang didesain dengan warna cerah agar mudah untuk dilihat dan bisa dihindari oleh pengendara forklift atau kendaraan lainnya.
Bahan-bahan campuran karet yang digunakan dalam pembuatan bantalan ini berupa polycholoprene asli (neoprene) tahan kristalisasi atau polyisoprene asli (karet alam) saja sebagai polimer mentah.
Bantalan elastomer yang terbuat dari gabungan polycholoprene dan polyisoprene atau bahan lain, yang digabung dalam bentuk kompon, bentuk lapisan penyusun atau bentuk lainnya tidak diperkenankan.
Seluruh bahan harus baru dan bukan daur ulang yang diambil dari bantalan yang telah jadi.
Berbagai ukuran dan spesifikasi Protection Column Rubber sesuai kebutuhan dan permintaan dapat kami kerjakan.
Selama ini kami memproduksi Protection Column Rubber menggunakan material kompon (COMPOUND) karet alam maupun neoprene untuk daya tahan elastomer yang lebih baik,dengan proses produksi menggunakan mesin press hydraulic memungkinkan  Protection Rubber Column yang kuat dan solid.
Gada Bina Usaha sebagai PIONEER ON LINE SHOP Protection Column Rubber dan telah mengirimkan berbagai ukuran  Protection Rubber Column ke berbagai wilayah di Indonesia.

P1050564

P1050302

P1050242

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s